5 Tewas Dan 1 Kritis, Minibus Ditabrak Kereta

korbn-laka-copy

Kabarlamongan – Peristiwa – Sebuah mobil jenis Avanza hitam bernomor polisi L 1687 RC, yang ditumpangi oleh satu keluarga mengalami kecelakaan maut, usai dihantam kereta api, Agro Anggrek, Kamis (29/9/2016) pagi.

Akibat kecelakaan maut di Desa Plaosan, Kecamatan Babat, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, lima orang yang merupakan penumpang mobil yang tinggal serumah tewas seketika dengan kondisi mengenaskan.

 

Para korban yang meninggal ditempat adalah Susilo (20), Watini (64), Munaji (72) suaminya Watini, Wakinah ( 60), Ahmad Yunus (36). Kelimanya beralamat di Genting 4 no 28 a RT 4 RW 3, Kecamatan Asemrowo Kalianak, Surabaya.

Sementara sopir yang mengemudi mobil naas, yakni Hariyono, (47), warga Genting 2 Nomor 17b. RT 02 RW 03 Genting, saat ini dalam kondisi kritis dan di larikan ke Rumah Sakit Muhammadiyah Lamongan.

Peristiwa naas yang menimpa satu keluarga ini terjadi diperlintasan tanpa palang pintu. “Rombongan dari Surabaya KA Angerek dari arah Timur, mobil dari Desa Gendong Babat,” ungkap saksi mata Wido Utomo.

Saksi lain menyebut, Kuswan sepupu yang memiliki hajat – Sasongko menyebut, satu rombongan keluarga ini hendak pergi ke acara akad nikah Sasongko.