Dua Remaja Tanpa Identitas Tewas

333 copy

Kabar – Peristiwa – Sepasang remaja tanpa identitas tewas dengan kondisi mengenaskan setelah tubuhnya terlindas kendaraan di jalur poros pantura Lamongan, tepatnya dijalan Panglima Sudirman, Kamis, (04/08/2016) siang.

Sebanranya, dari kecelakaan ini, korban pria mengalami luka, namun lantaran  luka parah yang dialaminya, sang pria ini menghembuskan nafas terakhir di rumah sakit.

Kapolsek Kota Lamongan, Kompol Slamet mengatakan, dari keterangan saksi, keduanya remaja tersebut melaju dari arah barat, saat dijalan Jaksa Agung Suprapto, kendaraan korban mengalami oleng dan tersungkur ke jalan raya, saat bersamaan, keduanya langsung terlindas roda kendaraan dibelakangnya.” Pengendara wanita langsung meninggal dilokasi kejadian,’tambahnya.

Sementara itu, kendaraan korban bernomor polisi S 4432 PX tidak mengalami kerusakan apapun, petugas Lantas Polres Lamongan yang melakukan pemeriksaan tidak ditemukan satupun identitas keduanya.

Guna mengungkap penyebab pasti tewasnya kedua pemotor ini, Petugas lalulintas Polres Lamongan juga memintai keterangan sejumlah saksi serta melakukan olah kejadian perkara. Kecelakaan ini juga membuat jalur Lamongan-Babat dan sebaliknya mengalami kemacetan panjang.